Jasa Urug Puing Bangunan & Tanah Termurah Dijogja

        


        Jasa Urug Tanah Jogja adalah jasa yang menggeluti dalam bidang pengurugan tanah untuk lahan yang biasa dipakai untuk proses pembangunan seperti Rumah Pribadi, Hotel, Perumahan elite, Jalan Raya dan lainnya. Yogyakarta memang salah satu kota dengan sentralisasi yang sangat besar dan pendatang yang setiap tahunnya berdatangan dengan jumlah yang sangat besar. Sehingga banyak sekali pengembang yang merencanakan bangunan baru dengan konsep kekinian. Akan tetapi yang jadi masalah adalah Jogja masih banyak sekali lahan kosong yang memang dasarnya bukan tanah lapang, melainkan sebuah sawah yang memang sudah tidak dipakai dan dijual, namun untuk bisa membangun hal tersebut pastinya membutuhkan sebuah jasa urug area Jogja yang mampu mengeksekusi lahan sehingga bisa layak bangun dan bisa diproses dengan cepat tanpa harus ada hambatan yang berarti.


    Bukan Jasa Urug Jogja namanya jika tidak memiliki armada yang mumpuni dalam mengoperasikan proyek urug lahan. Di Jogja yang merupakan kota besar sudah banyak sekali bangunan megah berdiri dan pastinya pondasinya harus kuat dan struktur tanahnya harus benar-benar stabil dan rata, karena nantinya bangunan tersebut akan menyesuaikan struktur tanah yang ada. Oleh karena itu, tugas jasa urug ini adalah membuat lahan yang tadinya belum layak olah untuk ditempati bangunan menjadi layak olah dan bisa membuat pondasi bangunan di dalamnya. Proses di lapangannya adalah dengan memiliki armada alat berat dan angkut yang siap sedia membantu.


Baca juga : Tanah subur untuk media tanam dan pengurukan pondasi bangunan yang bagus


    Kami dari Juragan urug Jogja menawarkan jasa urug puing & tanah  dengan harga yang relatif murah dibandingkan yang lain. Kami juga memilik banyak armada yang siap membantu pekerjaan anda semua, disini kami memakai armada Truk Dump & Pickup yang mengcover seluruh area Di Yogyakarta.

    Adapun jasa layanan yang bisa kami kerjakan :

    1. Jasa Buang Puing Bangunan
    2. Jasa Pengurukan
    3. Jasa Bongkar Rumah 
    4. Jasa Borong Gali Sumur & Septriktank
    5. Jasa Buang Sampah Proyek
    6. Jasa Buang Urug Tanah
    7. Jasa Angkut Puing Bongkaran
    8. Jasa Gendong Urug
    9. Jasa Langsir Urug
Untuk masalah harga kami sangat fleksibel dan bisa dinegosiasi mulai dari 150rb/truk
dengan armada truk serta 125rb/pickup dengan armada pickup.
harga juga menyesuaikan jarak yang ditempuh ke lokasi.

GRATIS SURVEI LOKASI

Silahkan langsung hubungi nomor whatsapp kami untuk order & konsultasi

Komentar